Minggu, 23 November 2008
Yahoo Pop Diluncurkan untuk Menunjukkan Pencarian Panas
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 10.19
Top search list Yahoo dan Google Trends adalah dua sumber yang sangat baik jika Anda ingin mendapatkan segala data pencarian paling populer, mulai dari trafik situs hingga wabah flu. Namun kini, Yahoo ingin melakukan lebih lagi dengan menggunakan data. Nicolas Scarufo yang memimpin Yahoo Search Team untuk wilayah Amerika Latin mengatakan bahwa penggunanya ingin mengetahui apa yang sedang populer saat ini, dan mereka ingin melihat gambar beserta dengan tren tersebut.


Untuk itulah mereka meluncurkan Yahoo Pop, sebuah situs berbahasa Spanyol yang mengurutkan sepuluh situs terpopuler dalam satu hari, sebulan dan membuat kategori serta menampilkan gambar yang mengasosiasikan setiap pencarian. Situs ini tersedia dalam U.S Hispanics, Mexico dan Argentina.

Pop merupakan situs yang didesain untuk mengubah data pencarian menjadi berita, mirip seperti Google Blog Search, tetapi menggunakan data pencarian dan dengan tampilan yang lebih indah. Pengguna dapat mengubah tampilan situs, kategori dan tampilan secara keseluruhan untuk membuat modul pencarian populer mereka sendiri. Arsip data kemarin dan beberapa bulan yang lalu juga tersedia di sini.

Apakah ini akan diluncurkan untuk wilayah lain seperti A.S dan Inggris? Yahoo belum berniat untuk mengatakannya untuk saat ini, namun mereka memiliki sejarah mencoba hal-hal baru di negara lain sebelum membawanya ke Amerika. Kabarnya tidak lama lagi Glue akan melakukan debut di AS.

Klik di sini untuk sumber artikel.

Label:


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky