Senin, 19 Januari 2009
GERAKAN INDONESIA BANGKIT...
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 13.48
Aku baru lihat tadi pagi.ada kontes blog design.ya karenanya menyangkut design yach.aku ya coba2 aja ikut.klou menang syukur.kalou enggak gpp juga...hehehe.
kalian semua juga dapat ikut loh...

KOMPETISI DESAIN DAN PENULISAN WEB / BLOG:
Deadline : 29 Januari 2009

* Adalah web / blog pribadi
* Dibuka untuk perseorangan atau tim.
* Web / blog yang dilombakan bisa menggunakan top level domain sendiri (misal www.namadomainku.com) atau subdomain (misal subdomain.blogspot.com), baik yang berbayar maupun gratis, atau dapat memanfaatkan situs pertemanan yang ada seperti blogger.com, Multiply.com, blog di friendster, dll.



* Lomba menggabungkan antara kualitas tulisan dan kualitas desain (50% : 50%), jadi yang tidak jago desain tetap punya peluang memenangkan lomba ini, sebaliknya yang tidak jago nulis juga bisa punya peluang memenangkan lomba ini.
* Web/blog yang dilombakan minimal memuat satu halaman tulisan yang sesuai dengan Tema yaitu : "GERAKAN INDONESIA BANGKIT". Tulisan apa aja yang menarik untuk dibaca dan membawa inspirasi. Tulisan boleh menggunakan bahasa gaul, misalnya kalau anak Jakarta boleh saja pakai bahasa "loe gue".
* Di halaman web-nya, peserta lomba harus menyertakan kalimat berbunyi “GERAKAN INDONESIA BANGKIT” yang bisa terbaca secara normal. Lokasi kalimat itu bebas saja.
* Mencantumkan juga teks "www.MediaKita.info.ms" atau "http://sebuaharti.blogspot.com". PERHATIAN : Link tersebut harus mengarah ke situs MEDIA KITA jika di klik pada www.MediaKita.info.ms atau http://sebuaharti.blogspot.com
* Peserta lomba harus mengirimkan/submit alamat web/blognya via email ke idolazay[at]gmail.com atau pada komentar (tidak diperkenankan via chat online)
* Link website / blog sudah diterima panitia paling lambat 20 Januari 2009.

* Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan ajukan di email idolazay[at]gmail.com atau komentar.

UPDATE 29 Nov 2008:
HADIAH:
Pemanang I : Uang Tunai Rp 150.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya
Pemanang II: Uang Tunai Rp 100.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya
Pemenang III: Uang Tunai Rp 50.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya


EDIT 18 Des:
Catatan khusus: khusus untuk lomba desain web/blog ini, mengingat banyaknya kasus web/blog yang menggunakan tampilan sama (template yang sama), contohnya sama-sama menggunakan template blogger.com atau wordpress yang sama, maka jika Juri kesulitan menentukan pemenang I, II, III, Juri HANYA akan mencari ENAM (bukan lima seperti teks sebelumnya) besar website pilihan MEDIA KITA paling favorit saja dengan nilai hadiah sama yaitu masing-masing Rp 25.000.

Bagi peserta yang sudah terdaftar sebelumnya, harap mendaftarkan diri lagi via email di idolazay[at]gmail.com atau komentar. Cantumkan nama, alamat, telp/hp yg bisa di hubungi, website postingan yang diikutkan lomba. Pemenang akan di hubungi via telp/hp atau email.


Catatan tambahan dari admin:

Salah satu metode yang digunakan oleh juri untuk menilai website/blog adalah peringkat website/blog kalian di mesin pencari Google. Cara yang digunakan adalah: dengan mengetikkan kata kunci : GERAKAN INDONESIA BANGKIT
di Google dan kami akan mencari website-website yang terindeks di situ sebagai salah satu penilaian. Tapi, ini hanya salah satu unsur penilaian saja bukan satu-satunya.

Karena itu, kami mewajibkan bagi peserta lomba untuk menuliskan kata-kata "GERAKAN INDONESIA BANGKIT" dan "www.MediaKita.info.ms" atau "http://sebuaharti.blogspot.com "(tanpa tanda kutip ya) di website kalian. Naruh kata-kata itu terserah, di mana pun asal yang penting Google bisa mendeteksinya.

Update: WAJIB bagi peserta lomba untuk memberikan backlink atau tautan/link balik untuk website MEDIA KITA dengan alamat www.MediaKita.info.ms di halaman web yang diikutkan lomba.

Kewajiban lain adalah, mendaftarkan alamat website kalian di www.MediaKita.info.ms, caranya dengan mengirimkan email ke idolazay[at]gmail.com atau komentar di menu web kami di atas itu.

TIDAK DIBATASI JUMLAH ALAMAT WEB/BLOG YANG DIIKUTSERTAKAN DALAM LOMBA INI. AYO JADILAH SAHABAT MEDIA KITA DAN IKUTI LOMBA PENULISAN DAN DESAIN WEB/BLOG INI. SATU ORANG ATAU SATU TIM YANG TERDAFTAR DI MEDIA KITA BERHAK MENGIRIMKAN BANYAK ALAMAT WEB/BLOG HASIL KARYANYA SENDIRI.

Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Artikel yang di ikut lombakan adalah menjadi milik MEDIA KITA.

Label:


Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky