Kamis, 01 Januari 2009
THE UNIQUE AWARD..sekalian award pertama buat blog aku.
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 12.32
aku dapat dapat award dari nena.
gpp.meskipun lagi agak ngantuk..tapi demi teman.
1.pajang nih award keblog
udah dari tahun kemarin
2. beri judul the unique award pada blog anda?udah dari sewindu.3.jawab 3 pertanyaan berikut?1. apakah elo punya barang unik?kalau iya sebutin satu-satu.....<ya apa yacha.ada gak?kakek saya mungkin ada.
b.lukisan monalisatapi punya yang kagak mirip jugac.mesin jahitakan terlihat kuno.hehehe.tapi ini rahasia yach.nanti klou tw nenekku aku bisa 2.apakah elo mengkoleksi barang antik.kalou iya sebutin?ya akulah barang antik.aku hanya satu didunia.gak akan ada yang bisa niru aku
3.apa penyebab kamu punya blog uni ini?apa yach.perasaan gak unik...cuma aku mengekspresikan diriku.yang telah aku dapat ilmu.dan ternyata cukup berhasil.aku senang.....4.berikan award ini kepada blog kamu yang merasa unik.oke.kepada wafi.tari.yang lain menyusul....

Label:


2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky