Selasa, 25 November 2008
Opera Perbaharui Situs Jejaring Sosialnya
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 13.33
Opera Software baru saja memperkenalkan situs jejaring sosialnya My Opera yang telah diperbaharui. Dengan menitik beratkan pada kinerja, desain dan penggunaan, My Opera yang baru saja dirombak menjanjikan pengalaman online yang lebih baik dengan lebih banyak teman dan konten kreatif. Saat menjadi anggota My Opera pengguna akan diberikan sebuah homepage pribadi dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 GB untuk konten pribadi. Dari homepage ini pengguna dapat mengakses sindikasi berita, acara dan aktivitas teman di My Opera.




my opera


"My Opera merupakan komunitas di mana masukan para anggota benar-benar ditanggapi dan tidak hanya dikumpulkan saja. Kami mendengarkan dan mengantarkan keinginan mereka," kata Espen Andre Øverdahl yang menjabat Community Manager di Opera Software. "Sangatlah penting bagi kami untuk menciptakan lingkungan yang didorong oleh pengguna, di mana mereka dapat mengatur data pribadi mereka dan mengemukakan pendapatnya. My Opera terus menjadi saluran kreatif untuk berbagi opini, bertemu orang baru, menemukan ide-ide baru dan kami berencana terus mengutamakan pengguna selama kami mengumpulkan komunitas yang antusias."

Opera telah meningkatkan kinerja My Opera pada mesin apapun, memastikan pengalaman penggunaan web yang baik pada komputer, ponsel atau alat game. Tampilan dari My Opera secara keseluruhan akan serasi dengan www.opera.com yang diluncurkan baru-baru ini untuk memberikan pengalaman berselancar web yang konsisten di seluruh domain Opera.

Berikut adalah beberapa garis besar dari My Opera yang baru:
  • Spotlight - gunakan fungsi spotlight untuk menyorot dan mengajak orang lain mengunjungi blog yang Anda suka
  • Bahasa baru - pengguna My Opera dapat menggunakan salah satu dari enam bahasa yang ada termasuk Inggris, Jepang, Norwegia, China, Italia dan Spanyol. Versi Russia dan Vietnam akan segera hadir!
  • Sindikasi aktivitas teman - seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, friend feed dapat memberi tahu pengguna saat teman Anda memperbarui blog, bergabung dalam sebuah grup chat atau mengikuti kontes My Opera.
  • Tema blog baru - Opera memberikan tampilan segar untuk blog Anda.
  • Fokus pada ponsel - My Opera telah mengoptimalkan pemakaian melalui ponsel. Sebagai contoh, ukuran gambar telah diperkecil untuk loading yang lebih cepat.
  • Slideshow - jika Anda sudah meng-upload gambar Anda, cukup klik tombol "View Slideshow" untuk tampilan full screen.
Masih banyak fitur yang tersedia. Untuk informasi lanjut mengenai fitur baru My Opera, kunjungi my.opera.com.

Label:


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky