Selasa, 02 Desember 2008
Foxit Reader Update ke Versi 3
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 12.00
Adobe Acrobat Reader memang aplikasi pembaca file PDF yang terkenal, namun banyak pengguna yang mengeluhkan lambannya aplikasi tersebut sehingga akhirnya mereka mencari alternatif lain yang lebih ringan dan cepat, salah satun alternatifnya yang paling populer adalah Foxit Reader.






Aplikasi freeware ini memiliki fungsi-fungsi dasar yang dimiliki Acrobat Reader dan juga beberapa kelebihan seperti ukurannya yang hanya 3.68 MB, mudah dibawa-bawa dengan flash disk tanpa perlu instalasi dan dapat membuka PDF kurang dari dua detik.

Bagian terbaik lainnya dari aplikasi ini adalah tetap dilakukannya perbaikan dan penambahan fitur terbaru. Di versi terakhir yaitu Foxit Reader versi 3 telah dimasukkan integrasi dengan Firefox, fitur dari alat seleksi yang lebih banyak, thumbnail panel dan lain-lain. Anda dapat melihat daftar perubahan yang tersedia secara lengkap di sini, tetapi yang paling penting adalah:
  • File Multimedia
    Sekarang pengguna tidak hanya bisa menjalankan file multimedia di Foxit Reader tetapi juga mampu menambahkan, memanipulasi atau menghilangkan file multimedia dengan Movie Tool dan Sound Tool.
  • Thumbnail Panel
    Menampilkan setiap halaman PDF dalam bentuk thumbnail untuk memudahkan pengguna melakukan navigasi pada keseluruhan halaman PDF dengan cepat.
  • Layout Panel
    Menampilkan daftar layer pada dokumen PDF, memungkinkan pengguna mengatur tampilan area konten PDF
  • Awe-Inspiring Foxit OnDemand Content Management
    Ini adalah nama add-on terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengatur, berbagi dan berkolaborasi dokumen secara online. Pengguna dapat mengunggah dokumen dari Foxit Reader atau mengirim dokumen dengan mudah. Fitur tambahannya seperti workflow driven document sharing, revisi dokumen dan CollabRoom untuk melakukan kolaborasi dalam grup.
  • Plugin Firefox
    Kini pengguna Firefox tidak perlu lagi bergantung dengan plugin Adobe Acrobat Reader karena sekarang Foxit Reader juga sudah meluncurkan plugin yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan bekerja dengan dokumen PDF langsung di Firefox.



  • Fitur Tambahan pada Seleksi Teks
    Tidak hanya digunakan untuk seleksi teks, tapi juga untuk memasukkan anotasi, menampilkan highlight, strikeout, underline, squiggly, replacement, dan lain-lain.
  • Anotasi yang Lebih Baik
    Memungkinkan pengguna untk mengatur tampilan rata kanan, kiri, atau tengah dari banyak anotasi sekaligus pada halaman PDF, termasuk Notes, Drawing Markups dan Typewriter Comments.
  • Toolbar Mudah Dimodifikasi
    Kini pengguna dapat mengatur tampilan toolbar dengan lebih leluasa.
  • Pengaturan Portable
    Foxit reader membuat sebuah file .INI untuk menyimpan pengaturan, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjaga dan memindah-mindahkannya. Jadi, jika suatu saat Anda harus menginstal ulang atau menggunakan Foxit Reader di lain komputer pengguna tidak perlu melakukan pengaturan yang sama sebelumnya secara manual.

Label:


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky