Rabu, 28 Januari 2009
menemukan pengemar blog kita sekarang udah lebih mudah.
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 09.21
sudah dulu yach maen game online kembali kerja lagi.hehehehe..mencari konten yang sama persih ama kita sekarang gak akan sulit.diambil dari udaramaya.Kini Anda akan merasa sangat beruntung karena dapat dipertemukan dengan penggemar Anda melalui layanan berlambang buaya yang berbau teknologi ini. CopyGator akan membantu menemukan berbagai situs, blog bahkan forum yang memajang tulisan Anda, baik secara parsial maupun keseluruhan.

Bagaimana cara kerja CopyGator? Layanan ini mengumpulkan data dari lebih dari 2 juta blog atau situs yang memiliki sindikasi RSS dan menjaring lebih dari setengah juta artikel baru setiap harinya. Server milik CopyGator kemudian memanfaatkan seluruh data yang didapat untuk kemudian memeriksa dan mengevaluasi satu postingan dengan postingan lainnya untuk menetapkan apakah ada dua postingan yang memiliki beberapa kesamaan atau memang 100% sama.



Cara penggunaannya sangat mudah, Anda tinggal memasukkan URL situs/blog yang ingin Anda lacak kontennya (tidak harus situs yang Anda miliki). Tekan "Enter" atau klik Show me, kemudian CopyGator akan menampilkan daftar situs yang memiliki konten yang sama dengan yang Anda tulis, jika tidak muncul berarti ada beberapa kemungkinan:
  • URL feed untuk situs Anda tidak ditemukan oleh CopyGator, maka solusinya adalah dengan memasukkan link sindikasi RSS ke situs CopyGator atau bisa juga dengan menanamkan badge CopyGator ke situs yang Anda miliki
  • Situs Anda atau tidak mempublikasikan konten melalui sindikasi RSS
  • Tidak ada yang menyalin konten dari situs Anda
Jika Anda menemukan beberapa situs yang mirip, klik link Compare untuk melihat perbandingannya secara lebih detil. CopyGator akan memperlihatkan waktu publikasi, URL postingan, alamat situs, URL feed dan menampilkan isi teks yang sama antara dua situs tersebut dan ditentukan berapa persen tingkat kesamaannya.



Tidak sampai di situ saja, CopyGator juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk berlangganan melalui Email dan juga RSS, sehingga setiap kali ada situs/blog yang mempublikasikan tulisan Anda, Anda akan langsung diberitahu.



Jika Anda klik link Show Me, maka Anda akan di bawa ke situs URLFan yang menampilkan detil informasi yang lebih lengkap dari situs penyalin konten Anda. URLFan merupakan situs penyedia layanan analisa statistik situs seperti halnya Alexa.

Layanan yang diberikan CopyGator ini sesungguhnya sangat bermanfaat dan menarik, karena dengan adanya layanan ini bisa diketahui konten mana saja dari situs Anda yang dianggap menarik. Kita juga bisa mengetahui situs/blog yang menganggap konten kita menarik dan tipe pembaca seperti apa yang menyukai tulisan Anda. Hal tersebut merupakan sumber informasi yang sangat berharga bagi Anda untuk menambah kepercayaan diri sehingga lebih produktif dalam menulis dan merancang strategi untuk terus mengembangkan situs Anda. (RWW)

jadi copy paste aj.biar ada pengemar.... maya banyak gtuh...

Label:


4 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky