Minggu, 14 Desember 2008
khayalll
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 11.06
artikel ini murni nih dari aku......sebenernya sih pengen update beritanya....tapi...pengen semacam sepatah kata dari aku Photobucket
au pengen mengucapin thank's bgtz buat semua tmn2 yang kasih komment blog aku...atu pun update beritanya....Photobucket
Photobucket..jujur aku tuh sebenarnya gak pernah punya blog sebelum nih...tapi melihat perkembangan pesat pada teknologi
membawa aku tuk ikutan Photobucketdan awalnya gak tau gmn awalnya membangun blog(sumpah gak terbayang bgtz...)Photobucket

tapi akibat usaha yang keras, dan kemauanPhotobucket. akhirnya blog ini kesampaian..
sekaligus bangga juga gtuhPhotobucket
dan banyak juga yang salut pada tampilan blog ini.jujur..aku tuh udah termasuk team design dan kreatif....Photobucket
pertamanya sih aku iseng2 aja.jadi salah satu anggota team design friendster.pertamanya gak ada minatnya sama sekali..Photobucket
tapi melihat banyak yang pinter mendesign fsnya(kebanyakan dari luar ngeri)Photobucketaku pun jadi tertantang tuk lakuin itu...
pertama sulit banget........harus mengkombinasikan antara javascript,css dan lingkerPhotobucket.aku aja butuh 2 minggu supaya bisa2
mahir.......Photobucketsetelah itu aku pun udah bikin design buat teman2ku..
makanya dari sana aku terbawa kesini.Photobucket
gitu aj.dulu.nanti kalau ada yang baru aku posting lagi kok.
dan pliz....bagi yang kepengen kodeku ini jangan maling....hargai karya orang lain.thank's
Photobucket.
mw tidur.Photobucket
Photobucket
trims trims...Photobucket

Label:


6 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky