Minggu, 21 Desember 2008
PR dari ibu guru astri
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 10.18
aneh...udah mahasiswa tapi masih ada juga PR.baiklah aku jawab.....
1. Mengapa Blog kamu bernama...?
~~~ya iylah judulnya apalagi masa catatansibecong
klou gtuh dibacong dech




2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
~~~kenapa yach..aku terlahir ama keluarga cinta seni...meskipun gak pandai nyanyi.dance.tapi ginian bisa 2 sedikit
dan kelihatan masih banyak harus diedit..masih harus banyak belajar

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
~~~kejadian yang tak terlupakan pas hidupku.pas dibeliin PS1, PS2.
suer...gak terpikiran oleh aku..aku dapat gtuh....dan masih banyak lagi..

buk...ini tugasnya dapat 10 yach nanti...


oyya...add dong facebook aku.....vkaka40@gmail.com..
add yach.aku tggu.

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky