Selasa, 30 Desember 2008
Mencari Foto, Clip Art di Google Image Search
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 09.21
Sangat banyak pengguna yang menggunakan Google Image Search untuk menemukan foto orang terkenal, clip art untuk presentasi, diagram untuk laporan maupun simbol atau pola-pola grafik lainnya sebagai inspirasi desain. Sayangnya mencari gambar yang cocok terkadang sulit apabila Google hanya mengembalikan gambar yang sesuai dengan kata kunci Anda tetapi tidak dalam format yang tepat.

Oleh karena itu Google tahun lalu menambahkan fitur rahasia untuk membatasi hasil pencarian Google ke gambar wajah. Setelah itu Google juga mengeluarkan fitur photo search untuk menemukan gambar-gambar hasil fotografi saja (kartun dan diagram tidak termasuk) dan kini mereka menambahkan lagi sistem filter baru berupa clip art dan line art. Untuk memperlihatkan kapabilitas dari sistem filter baru ini, lihatlah hasil pencarian yang menggunakan kata kunci "Christmas," tetapi menggunakan jenis filter yang berbeda.


Pencarian foto


Pencarian clipart


Pencarian line art


Semua opsi ini dapat dipilih dari menu drop down "Any content" di atas hasil pencarian atau memilih "Content types" di halaman "Advanced Image search." Terlebih lagi, Anda tidak perlu mengetik tambahan apapun untuk mengakses fitur ini. (via Google Blog)

Opsi pencarian baru di Google Image Search

mantap buat google..banyak bgtz fitur terbaru.....

ada komentar

Label:


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky