Kamis, 18 Desember 2008
ondeh baa solusinyao??(sorry bahasa minang>
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 09.58
kemarin malam.... ditempat aku khususnya didaerah padang...pasti merasakan hal yang membosankan gini.........sumpah bener menjemukan...yaitu lost light(
bahasa minangnya(mati lampu....))bene2 menjemukan bangtez.
gak bisa ngapain2.gak bisa belajar....gak bisa ngapain...sumpah gua kesel




tau gak yang jadi masalah kejadian ini gak terjadi sekali iniini udah terjadi semenjak bulan mei........aku gak percaya bgtz. soal gini....
memang gak tiap hari matinya.....tapi minimal(kecuali bulan puasagak tau lagi ) memang gak tiap hari .tiap bulan mati kira2 2 minggudan dulunya waktu matinya antara 2jam smpi 2jam 30 menit(coba dibayangkan gila amat.......)berati ampe sekarang udah hampir 3/4 tahun....sering mati lampu....
jujur aku gak percaya

dan alasanya tau gak(PLTA nya gak berjalan maksimal.PLTAnya airnya makin mengering(padahal skrg musim hujan)).udahlah aku gak akan perpnjang masalah ginian.nanti rumahku gelap gurita dibuatnya

beruntunglah yang tinggal dilaur padang atu sumatera barat .
ya aku harap bgtz masalah ginian bisa cpat selesai

1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky