Rabu, 25 Februari 2009
happy birthday vicky
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 08.28
happy belated birthdayakhirnya akhir ini umurku udah berkurang lagi satu..hehehe.gak terasa nih.udah 19 tahun.udah makin mengajak dewasa.hahahaha.apa yach yang terjadi ama setahun in?.macam-macam dari hal seioh sampai hal yang bikin senang.

aku hanya berharap diusiaku yang akan menginjak dewasa ini.aku makin dewasa dalam menghadapi suatu masalah.bertanggung jawab.bijaksana.dan menjadi harapan orang tua....aku juga gak butuh hal yang bersifat materi pada hari ini.semoga aku dapat berguna bagi semua orang dan aku ingin menjadi orang berguna bagi semua orang nantinya,bangsa dan negara.amin...
tambahan:semoga dapat pasangan.hehehehe


so..HAPPY BIRTHDAY VICKY........................................

Label:


28 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky