Minggu, 22 Februari 2009
tampilan html dan css dinamis di browser
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 09.53
bingung mau memposting apa pada minggu ini.jadi saya pilih untuk posting bahasa pemograman.Pernahkah Anda membuat sebuah situs dan ingin menguji tampilan coding HTML dan CSS Anda di sebuah browser? Apabila ya, biasanya Anda harus melakukan beberapa perubahan di sebuah dokumen HTML atau CSS, menyimpannya dan kemudian melihat hasilnya di sebuah browser. Kini semuanya mendadak menjadi jauh lebih mudah karena proyek pribadi Greg Taff yang bernama Rendur dapat melakukan semua ini dengan cepat.

Rendur minggu lalu diperbaharui menjadi versi 2.2 dan sangat berguna untuk semua orang yang sering berkutat dengan HTML, CSS dan JavaScript karena memungkinkan Anda untuk melihat apa yang akan dihasilkan coding Anda secara real time, memungkinkan Anda untuk "dengan cepat menguji ide yang beterbangan dalam otak Anda tanpa perlu mengaktifkan IDE favorit Anda, menyimpan hasilnya ke hard disk kemudian membukanya di browser."

Walaupun Taff mengatakan bahwa Rendur juga dapat dipakai di browser lain, pengujian RWW menunjukkan bahwa menggunakan Firefox memberikan hasilyang maksimal. Apabila menggunakan IE Anda tidak dapat menguji coding CSS, walaupun HTML dan JavaScript tetap berfungsi dengan baik. Chrome dan Opera tidak mampu mengoperasikan situs itu dengan baik sama sekali.

Screenshot Rendur


Secara keseluruhan, Rendur adalah situs yang sangat berguna apabila Anda hanya ingin menguji cuplikan kode HTML, CSS atau JavaScript pendek dengan cepat, tetapi jangan lupa untuk menyimpan hasil kerja Anda sebelum menutup browser Anda.

sumber udaramaya.

jadi jika anda semua mau buat web.disaran untuk berkunjung disitus n.

selamat mencoba dan jangan lupa kommentarnya

Label:


9 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky