Sabtu, 14 Maret 2009
"browser kami lebih cepat"
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 12.59

wah......weekend crazy....maap bgtz baru update.cukup lama ya.seminggu kemarin baru update.
cukup lama.nah ini update. tentang IE8
Walaupun sudah sekian banyaknya pengujian kinerja browser yang dilakukan pihak ketiga, Microsoft tampaknya merasa harus melakukan pengujian kinerja browser dengan caranya sendiri dan menciptakan realita baru. Menjelang dirilisnya browser terbarunya Internet Explorer 8 (IE8), Microsoft mempublikasikan sebuah laporan yang berjudul "Measuring Browser Performance: Understanding issues in benchmarking and performance analysis." Dokumen ini menjelaskan berbagai komponen browser dan jaringan dan bagaimana masing-masing mempengaruhi kinerja saat benchmark dilakukan dan solusinya. Hasilnya? IE8 keluar sebagai browser dengan kinerja terbaik, mengalahkan Firefox 3.05 dan Chrome 1.0, sesuatu yang belum pernah terlihat di benchmark pihak ketiga.

Di bawah ini adalah tabel yang memperlihatkan waktu yang dibutuhkan masing-masing browser untuk menampilkan 25 situs terpopuler di internet menurut comScore. Laporan ini mengatakan bahwa Microsoft menilai kecepatan browser dengan mengukur waktu yang dibutuhkan browser untuk menampilkan indikator selesai loading sejak tombol "Go" ditekan. Data di bawah ini diambil di bulan Januari 2009 dan karena konten internet selalu berubah, Anda mungkin akan mendapatkan nilai yang berbeda saat melakukan pengujian yang sama.

Hasil benchmark IE8


Seperti yang Anda lihat, IE8 mengalahkan Firefox dan Chrome dalam menampilkan 12 situs, Chrome menjadi pemenang dalam menampilkan 9 situs dan Firefox hanya menjadi pemenangnya dalam 4 pengujian.

Apabila Anda sudah pernah mencoba menggunakan IE8, apa pendapat Anda? Saya pribadi sedikit ragu karena Microsoft memang memiliki divisi marketing kuat yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan laporan bahwa Windows lebih hemat biaya dibandingkan Linux yang gratis. Laporan lengkapnya dapat Anda dapatkan dari Microsoft Download Center. Microsoft juga menampilkan berbagai video yang memperlihatkan pengujian kinerja ini.

bagaimana anda?percayakah IE8 lebih cepat.kommentnya

Label:


11 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky