Rabu, 18 Maret 2009
penampilan baru.semangat baru
dipostingan oleh Vicky Mahendra
jam 10.54
alhamduliiah akhirnya templete blog yang baru telah selesai .bahagia bgtz....bahagia tak terkira.
padahal dulunya gak pengen lagi ganti2.tapi hari berkata lain. pengen ganti.dan dipikirkan bagaimana caranya.dan lalu terlintas ada macam kode javascript bikin pusing .mau diapain ya kode ini.dan akhirnya jadi seperti ini



diyang baru ini ada banyak tambahan.terutama ada tab...kayak web sungguhan dan relnya kebawah(udah kayak web aja).hahahahaha.dan sekarang diputusin cuma 2 kolom biar gak lama loadingnya...dan mudah dalam memasukan yang barudan yang bikin tambah bahagia ada banner.hahahahha.karya sendiri. dan emote disetiap komment teman-teman semua.untung pada masa liburan ini telah selesai templete blog biar gak ada ganjaran dihati(duch segitunya).sehingga tak kurang dari 2 hari sudah selesai

biar puas ekspersi sepuasnya......aku mau minta tanggapan teman2 semua tentang penampilan baru blog aku inibiar semakin baik lagi.

oyya kelupaan untuk link.aku letakan ditab link.nanti kalau ada sewaktu tinggal edit aja.
dan beritanya udah aku satukan.tips dan journal.dan klik kanan mouse aku disabled

aku tunggu tanggapnya dari teman-teman blogger semua

Label:


29 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Waktu

cuit...cuit...
Profil
Profil Facebook Vicky Mahendra
Buat lencana kamu sendiri
posting
ngobrol

kunjungi juga blog ini ya^^



ehm...ehm...
wah.....
Aduch....




blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik
huk...huk...
Palanta - Ekspresikan Dirimu Melalui Blog
rumah blogger


Blogger Indonesia

BLOGGER




exchange(ambil disini)
---->LiNK<-----

--->BaNnER<---








 

© 2008 dirancang oleh VICKY   catatan vicky